You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kelurahan Tambakkemerakan
Kelurahan Tambakkemerakan

Kec. Krian, Kab. Kab. Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

JAM PELAYANAN HARI SENIN - KAMIS : 08.00 - 15.00 JAM PELAYANAN HARI JUM'AT : 08.00 - 13.00

Surat Keterangan Domisili Tempat Tinggal

Administrator 24 Desember 2024 Dibaca 37 Kali

1.

Persyaratan Pelayanan

1.   Pengantar RT RW

2.   KTP-el

3.   KK

4.   Surat Pernyataan bermaterai 10.000, izin                          tempat tinggal dari pihak rumah yang ditempati                dengan yang menempati

5.   Nomor telepon dan email pemohon.

2.

Sistem Mekanisme dan Prosedur

1.   Pelayanan Tatap Muka

  1. Pemohon datang ke kantor kelurahan dan membawa berkas persyaratan
  2. Petugas kelurahan memverifikasi data dan kelengkapan data dan persyaratan
  3. Petugas kelurahan melakukan pengetikan dokumen/surat sesuai pengajuan permohonan pada aplikasi Sipraja
  4. Lurah melakukan penandatangan dokumen/ surat yang diajukan pemohon
  5. Produk layanan dicetak dan Surat Keterangan Domisili Tempat Tinggal selesai.

2.   Pelayanan Daring

  1. Mengakses alamat sipraja.sidoarjokab.go.id
  2. Memilih menu Surat Keterangan Domisili, pilih opsi Domisili Tempat Tinggal
  3. Melakukan upload data dan persyaratan
  4. Proses verifikasi data
  5. Proses cetak produk layanan
  6. Pengiriman dokumen bisa diambil secara langsung atau dicetak mandiri.
  7. Pemohon dapat memantau proses pengajuan melalui sipraja.sidoarjokab.go.id

3.

Jangka Waktu Pelayanan

1 (satu) hari kerja

Apabila berkas lengkap, tidak terkendala IT.

4.

Biaya/ Tarif

Rp.0 (gratis)

5.

Produk Pelayanan

Surat Keterangan Domisili Tempat Tinggal

6.

Penanganan pengaduan, saran dan masukan/apresiasi

1.   Pengaduan, saran dan masukan dapat                            disampaikan secara tertulis melalui surat                          yang ditujukan kepada Lurah Tambakkemerakan

2.   Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan              langsung melalui :

a.   telepon     : -

b.   faksimile   : -

c.   email        : kelurahantambakkemerakan@gmail.com

d.   hotline WA   :  081515988905, 081216800976

e.    media social :

-      Instagram    :  kelurahan_tambakkemerakan

-      Facebook     :  Kelurahan Tambakkemerakan

-      Tiktok          :  -

  1. kanal pengaduan SP4N-LAPOR

1)   website www.lapor.go.id

2)   SMS melalui nomor 1708

3)   twitter @lapor1708

4)   aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image