You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kelurahan Tambakkemerakan
Kelurahan Tambakkemerakan

Kec. Krian, Kab. Kab. Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

JAM PELAYANAN SENIN - KAMIS : 08.00 - 15.00 JUM'AT : 08.00 - 13.00 Jalan Garuda No .01 Tambakkemerakan Krian Sidoarjo Kode Pos 61262

PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT

Administrator 07 November 2024 Dibaca 103 Kali

1.

Persyaratan Pelayanan

1.   Identitas Resmi Pengaduan (KTP dan Nomor HP pemohon)

2.   Pengaduan, saran dan masukan disampaikan pada sarana prasana resmi yang tersedia, diantaranya:

a.   Hotline 112

b.   hotline WA   : 08151988905, 081216800976

c.    media social :

-      Instagram  : kelurahan_tambakkemerakan

-      Facebook   : Kelurahan Tambakkemerakan

-      Tiktok        : -

d.   email           : kelurahantambakkemerakan@gmail.com

  1. kanal pengaduan SP4N-LAPOR

1)   website www.lapor.go.id

2)   SMS melalui nomor 1708

3)   twitter @lapor1708

4)   aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!

 

2.

Sistem Mekanisme dan Prosedur

1.   Pemohon menyampaikan aduannya secara lisan maupun tulisan melalui kanal pengaduan yang disediakan;

2.   Petugas pengelola pengaduan memberikan jawaban/ respon awal kepada pemohon, untuk pemrosesan selanjutnya

3.   Petugas mencatat pengaduan pada kanal lapor.go.id ;

4.   Petugas melakukan telaah dan koordinasi terhadap pengaduan yang belum terselesaikan;

5.   Pengaduan didistribusikan ke unit terkait untuk dilakukan penelusuran/tindak lanjut;

6.   Petugas penerima aduan menyampaikan tanggapan kepada pengadu/pemohon berdasarkan hasil koordinasi dengan unit terkait sesuai kanal pengaduan yang di akses.

 

3.

Jangka Waktu Pelayanan

1x24 Jam setelah pengaduan disampaikan

4.

Biaya/ Tarif

Rp.0 (gratis)

5.

Produk Pelayanan

Jawaban Pengaduan

6.

Penanganan pengaduan, saran dan masukan/apresiasi

1.   Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Lurah Tambakkemerakan Jl. Garuda No.1 Kelurahan Tambakkemerakan Kec. Krian, Kab. Sidoarjo

2.   Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui :

a.   telepon     : -

b.   faksimile   : -

c.    email        : kelurahantambakkemerakan@gmail.com

  1. hotline WA   :  081515988905, 081216800976
  2. media social :

-      Instagram    : kelurahan_tambakkemerakan

-      Facebook     : Kelurahan Tambakkemerakan

-      Tiktok          : -

  1. kanal pengaduan SP4N-LAPOR

1)   website www.lapor.go.id

2)   SMS melalui nomor 1708

3)   twitter @lapor1708

4)   aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image