1. |
Persyaratan Pelayanan |
1. Pengantar RT RW 2. Surat kematian dari rumah sakit (jika meninggal di rumah sakit) 3. STJM (bila meninggal di rumah) 4. KTP-el pelapor 5. KK pelapor 6. KTP-el Jenazah 7. KK Jenazah 8. KTP-el saksi 1 9. KTP-el saksi 2 10.Nomor telepon dan email pemohon. |
2. |
Sistem Mekanisme dan Prosedur |
1. Pelayanan Tatap Muka
2. Pelayanan Daring
|
3. |
Jangka Waktu Pelayanan |
1 (satu) hari kerja Apabila berkas lengkap, tidak terkendala IT. |
4. |
Biaya/ Tarif |
Rp.0 (gratis) |
5. |
Produk Pelayanan |
Surat Keterangan Kematian |
6. |
Penanganan pengaduan, saran dan masukan/apresiasi |
1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Lurah Tambakkemerakan Jl. Garuda No.1 Kelurahan Tambakkemerakan Kec. Krian, Kab. Sidoarjo 2. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung melalui : a. telepon : - b. faksimile : - c. email : kelurahantambakkemerakan@gmail.com d. hotline WA : 081515988905, 081216800976 e. media sosial : - Instagram : kelurahan_tambakkemerakan - Facebook : Kelurahan Tambakkemerakan - Tiktok : -
1) website www.lapor.go.id 2) SMS melalui nomor 1708 3) twitter @lapor1708 4) aplikasi android/iOS : SP4N-LAPOR!
|